Subscribe:

Label

Sabtu, 11 Mei 2013

Cara Berhenti Following otomatis pada Twitter / Revoke Applikasi Twitter



Pernah kah anda tiba2 mengikuti lebih dari ratusan orang di Twitter secara otomatis? padahal anda sama sekali tidak memFOLLOW orang tersebut..!
buat yang pernah mencoba atau Login Aplikasi PENAMBAH FOLLOWER OTOMATIS yang pasti sudah pernah mengalami hal demikian, kenapa? karena anda telah mengizinkan Applikasi menambah follower otomatis maka timbal baliknya adalah anda juga diharuskan memfollow balik twitter yang ada di roller Aplikasi tersebut, duh......terus bagaimana cara menghentikannya?
waduh....gimana ya??:D sebenarnya hal ini sama seperti kita pakek Aplikasi facebook yaitu dengan cara Meremove Aplikasinya.
Ikuti Langkah-langkahnya :




 (Pertama Masuk di Setting Twitter Frogerizta)

Kemudian

Pilih Menu APPS dan REMOVE Aplikasi penambah Follower otomatis tersebut
Dan Setelah itu UBAH SANDI ANDA karena Aplikasi tersebut masih bisa masuk jika Pasword yang anda gunakan tetap seperti semula maka dari itu ganti Pasword anda agar sistem aplikasinya tidak bekejerja

NB : Sebaiknya jangan pernah mengizinkan Aplikasi Penambah Follower Otomatis, karena Aplikasi tersebut sama sekali tidak menguntungkan kita malah merugikan twitter kita yang semakin acak2an

0 komentar:

Posting Komentar